Contoh Kalimat Hobi Saya dalam Bahasa Jerman


Mein Hobby sind Bϋcherlesen und zuschauen.Ich mag filme aktion und
  Roman twilight.Ich mag Bϋcherlesen und zuschauen,denn ich will werden
  Regisseur.Ich will machen bekannt filme bis im ausland.Ich will schaffen filme  
  beste und viel lieben von Gesellschaft.
Mein andere Hobby sind Sport und spielen Musik.Sport wie:Badminton
  spielen,Volleyball usw.Ich mag Sport,denn Sport will schaffen gesunden


  kӧrper.Ich spiele Badminton einmal pro woche.Ich spiele musik dreimal pro
  woche.Das ist mein Hobby.
HOBI SAYA
            Hobi saya adalah membaca novel dan menonton film.saya suka film aksi
  dan novel twilight.Saya suka membaca dan menonton film,karena saya bercita-
  cita menjadi sutradara.Saya mau membuat film yang dikenal sampai ke
  luar negeri.Saya juga ingin membuat film yang terbaik dan banyak di sukai
  masyarakat.
Hobi lain saya adalah olahraga.Olahraga seperti bermain badminton,bola
  voli,dan lain-lain.Saya suka olahraga karena membuat tubuh sehat.Saya
  bermain bulu tangkis satu kali seminggu.Saya bermain musik tiga kali.Ini adalah
  hobi saya.

Jika sekira nya masih banyak kesalahan mohon dikoreksi bersama